JENIS-JENIS SIHIR (Part II) - FKDI Indonesia

Monday, November 28, 2016

JENIS-JENIS SIHIR (Part II)


*```JENIS-JENIS SIHIR```*
*(Part II)*


*Sihir Mahabbah (Cinta/Guna-guna)*
Membuat wanita mencintai laki-laki yang diinginkan tukang sihir, wanita itu menjadi linglung, gila, tidak berdaya dan bahkan datang ke rumah laki-laki yang dimaksud dan menyerahkan dirinya. Ato sebaliknya

Kemusyrikan menggunakan sihir pemikat sangat jelas disabdakan oleh Rasulullah SAW. dalam sabdanya, ”Sesungguhnya jampi-jampian, jimat penangkal dan guna-guna adalah memusyrikkan.” (HR. Ahmad (l/381)

Kata ‘jampi-jampi’ dalam hadits di atas, yang dilarang, menurut para ulama adalah jampi-jampi yang mengandung permohonan bantuan kepada jin, syetan, dan lain sejenisnya yang termasuk dalam kemusyrikan. Seperti dijelaskan Rasulullah SAW dalam hadits yang lain: “Tidaklah mengapa dengan ruqyah :selama tidak berupa kemusyrikan.” (HR. Muslim).

Ibnu Katsir berkata, “At-Tiwalah (guna-guna) ialah sihir atau, yang sejenisnya yang dilakukan oleh orang-orang perempuan supaya tetap dicintai suaminya. Tentu, hal serupa juga bisa dilakukan oleh orang laki-laki. Nabi SAW. memasukkan perbuatan ini ke dalam kategori kemusyrikan karena mereka meyakini bahwa guna-guna itulah yang mempengaruhi dan melakukan kebalikan apa yang telah ditentukan Allah." (An-Nihayah, I/200)

👉🏻 *_Gejala Sihir Mahabbah_*

_Secara lahiriah, pada batas tertentu, sihir mahabbah bisa dilihat gejalanya. sebagai berikut di antaranya:_

1⃣ Asmara dan cinta yang berlebihan.
2⃣. Keinginan yang sangat besar untuk banyak melakukan hubungan seksual.
3⃣. Tidak dapat menahan rasa cinta kepada seseorang yang dicintainya.
4⃣. Mabuk kepayang untuk melihat orang yang dicintainya
5⃣. Mentaati dia sepenuhnya.

Kelima kondisi tersebut merupakan indikasi yang dimungkinkan terjadi karena seseorang terkena sihir mahabbah. Terutama pada poin kelima, dimana lantas karena cintanya seseorang menuruti apa saja kemauan orang yang dicintainya itu. Untuk mengetahuinya, bisa dilihat gejala buruknya, misalnya dalam hal ibadah menjadi malas, misalnya. Selain itu, dengan cara diruqyah Insya Allah akan terlihat.

Bagaimana Terjadinya Sihir Mahabbah?
Dalam kehidupan rumah tangga, tidak jarang antara suami dan istri berselisih paham. Kondisi ini bisa menimbulkan percekcokan, pertikaian, bahkan mungkin perceraian. Kondisi seperti ini juga menjadi salah satu celah bagi syetan untuk menunggangi permasalahan cinta dan benci dalam sebuah rumah tangga.
Repotnya, para pasangan itu sendiri justru bukannya sadar dengan bisikan dan godaan syetan itu, malah sebaliknya, meminta bantuan para tukang sihir untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga mereka. Keadaan seperti ini sudah sering terjadi di mana-mana.

Untuk mengerjakan guna-guna ini biasanya tukang sihir meminta darinya salah satu benda bekas pakai orang yang akan diguna-gunai. Misalnya, istri yang ingin mensihir mahabbah suaminya, maka sang tukang sihir akan meminta kepada perempuan itu benda-benda bekas pakai suaminya.

Misalnya, sapu tangan, peci atau kain yang mengandung bau keringatnya. Yakni bukan yang baru atau yang sudah di cuci, tetapi yang sudah di pakai, kemudian di ambil beberapa benangnya lalu di hembus dan dan dibuat buhul-buhul sihir padanya. Kemudian diperintahkan agar benang-benang sihir tersebut ditanam di tempat yang yang jauh atau dikerjakan sihir di di dalam air atau makanan.

Sihir yang paling dahsyat adalah yang dibuat di dalam benda najis terutama darah haid. Kemudian di perintahkan agar di letakkan di makanan, minuman, atau wewangian suaminya.

Adapun bagi perempuan atau laki-laki yang ingin menggaet ‘mangsa’nya karena telah jatuh cinta, banyak juga yang melakukan cara sihir. Mereka bisa datang ke para tukang sihir, lalu meminta dibuatkan sihir untuk mahabbah, dengan berbagai cara. Ada yang melalui makanan, minuman, permen atau benda-benda lainnya. *Media yg dicampurkan dalam makanan dan minuman biasanya berupa kotoran, dan yang paling kuat dengan darah haid*.

_Akibat Balik dari Sihir Mahabbah_
Meskipun segala upaya dilakukan mereka untuk mendapatkan cinta melalui bantuan tukang sihir, tidak selalu bahwa sihir mereka berhasil. Justru, tidak jarang, yang terjadi malah sebaliknya.

_Beberapa kondisi berikut sering terjadi pada mereka yang melakukan sihir mahabbah._
1. Kadang-kadang suami sakit akibat sihir ini.
2. Kadang-kadang sihir ini justru berbalik, sehingga suami membenci isterinya. lni akibat ketidaktahuan kebanyakan tukang sihir tentang dasar-dasar sihir.

3. Kadang seorang istri mengerjakan sihir ganda kepada suaminya dengan tujuan agar dia membenci setiap wanita dan hanya mencintainya saja. Sehingga menyebabkan sang suami membenci ibu, saudara-saudara perempuan, bibi-bibinya dan semua wanita yang masih ada hubungan kerabat.
4. Namun, tidak jarang pula, sihir ganda tersebut berbalik sehingga sang suami membenci semua wanita termasuk isterinya

_Diantara tanda-tanda orang yg disihir melalui metode ini adalah:_
1.Rasa panas membara di dada
2.Hilang rangsangan syahwat atau bahkan menggebu-gebu (tergantung sihir apa yg dilancarkan dgn metode ini)
3.Rasa panas dari dalam perut, biasanya stiap stelah ashar atau menjelang maghrib hingga pagi hari..

4.Terhalang dari minuman tertentu setelah sihir bereaksi, bahkan ia membenci minuman tsb walaupun sbelumnya ia amat sangat menyukainya
5.Suka minum minuman tertentu, hingga minum berbotol-botol walaupun sbelumnya ia tdk menyukai minuman tsb
6.Menjadi sangat benci terhadap susu

7.Rasa panas ketika sedang buang air kecil tanpa ada sebab medis sdikit pun
8.Merasa ada yg mencekiknya di leher
9.Mual yg terus menerus, trutama di saat setelah bangun dari tidur..

Sihir Mahabbah pengobatannya sbg brikut:
Utk menghancurkan sihir ini caranya sama dgn cara menghancurkan sihir2 lainnya, yaitu dgn ruqyah syar'iyyah yg sudah sering dijabarkan
Lalu ada sdikit tambahan yaitu stelah membacakan ayat2 penghancur sihir, bacakan pula surat at-Taghaabuun ayat 14-16

Kadang orang yg terkena sihir jika dibacakan ayat2 ini akan terdapat tanda2 khsusnya, yaitu bergetar atau kesemutan di ujung2 badan/ persendian, atau sakit kepala yg amat sangat, atau sesak nafas ketika dibacakan ayat2 ruqyah, atau sakit di lambung ketika meminum air ruqyah dan bahkan muntah...

Jika muntahannya terdapat sesuatu yg kekuning-kuningan, atau kemerah-merahan , atau kehitam-hitaman , maka insya Allah itu tanda baik bahwa sihir telah terlepas...
Jika belum muntah saat itu juga ketika minum air ruqyah, maka suruhlah si korban utk meminum air ruqyah slama 3 minggu atau lebih hingga sihir itu hancur...
Ayat2 penghancur sihir:
Yunus: 81-82, al-A'raaf: 117-122, Thoha:69, al-Baqoroh 102.

```B E R S A M B U NG```

By : Ustadzah Nimas
Edisi : Senin, 21 November 20013

No comments:

Post a Comment